Skip to main content

4 Model sepatu kets wanita Terbaru

Inilah Dari 4 Model sepatu kets wanita Terbaru

4 Model sepatu kets wanita Terbaru
4 Model sepatu kets wanita Terbaru
Kangmurys - Bicara sepatu wanita, sekarang banyak sepatu-sepatu wanita yang sedang lagi ngetrend salah satunya sepatu wanita casual black roses, sneaker choco strape, sepatu casual converse all star hitam low, daan masih banyak lagi.

Sepatu-sepatu diatas bukan hanya ngetred melainkan dengan kualitas yang cukup diandalkan, biasanya wanita/ ladies cocok dengan warna yang berbeda-beda, contoh seperti kebanyakan warna hitam, merah, abu-abu dan biru itu biasanya yang sering wanita beli atau order.

Nah, berbicara untuk order, yang murahnya anda bisa membelinya di tokopedia, kenapa di tokopedia?
ya karena murah keles :D

Tapi coba aja compare ke situs belanja online lainnya mungkin bisa jadi lebih murah dari tokopedia, tapi menurut kangmurys yang baik hati dan ganteng ini belanja kaforite saya hanyalah di tokopedia, karena tokopedia adalah tempat supplier yang paling mantap.

Baik, kembali ke sepatu wanita,

Gimanakah kita mencari sepatu-sepatu tersebut yang bagus, langsung aja cekidot!

Bagi anda yang ingin membeli sepatu Casual Converse All Star Hitam
1. Bahannya Canvas
2. Out Sol Karet, Sudah terjahit didalamnya

Dan sedangkan bagi anda yang ingin membelinya sepatu FLATSHOES / CASUAL SLIP 0N POLKA
bahan kulitnya sintesis

Sedangkan Jika anda beli sepatu DD03
bahannya sintesis glossy dengan ukuran yang standar dengan tinggi 3cm

Dan itulah tadi beberapa review kangmurys beri infonya, apabila ada yang kurang di komen ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengetahui keperawanan wanita dari perutnya

Ini dia cara mengetahui keperawanan wanita dari perutnya Cara mengetahui keperawanan wanita dari perutnya keperawanan wanita kita lihat bagian dari perutnya Perut adalah fungsinya untuk menampung semua makanan,,,, benar?, kalau salah komen ya, saya soal,a bukan di bidang biologi :D Nah, Di bagian ini menurut pribahasa mengatakan biar pecah diperut jangan pecah dimulut begitulah kira-kiranya peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa ya. tapi peri yang menyirami eh maaf, peri yang menyinari kamu, yaa kamu yang baca. :p Balik lagi ke topik, kalau pecah kegadisannya, mesti pecah perut bila gadis yang pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena itu gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis pis, bukan berarti dia jarang makan ya tapi begitu kenyataan yang saya dapatkan :D Baca juga Ini dia cara mengetahui kesucian wanita dari buah dadany

Cara mengetahui keperawanan wanita bagian dari rambut

Cara mengetahui keperawanan wanita bagian dari rambutnya Cara mengetahui keperawanan wanita bagian dari rambut kangmurys.com  Rambut adalah merupakan mahkota dari wanita akan tetapi juga berperan sebagai untuk menentukan si gadis itu bahwa dia masih dalam keadaan suci ataupun tidak :D Sebelumnya saya juga sudah menjelaskan yaitu bagaimana Cara mengetahui/melihat keperawanan wanita bagian dari Leher,a Nah , bagi kamu yang masih penasaran tentang hal rahasia wanita dan juga yang harus para lelaki wajib tau berikut saya ungkapkan berdasarkan pengalaman-pengalaman yang suda saya ambil dan ringkas pada kitab rasul. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. dan ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut di dahi, betul bukan.... :D lalu di tengkuk dan di sebelah belakang telinga kiri dan kanannya.  Rambut-rambut inilah yang oleh mereka disebut sebut dengan rambut PEERAWAN :D