Skip to main content

Ingin Cantik Konsumsi Ekstrak Kulit Manggis ?

Ingin Cantik Konsumsi Ekstrak Kulit Manggis ?
Kangmurys.com - Kulit manggis telah ditemukan & dirasakan sejak lalu yakni dgn mengambil sari rebusan kulit manggis utk dijadikan obat tradisional. Salah satu Jenis buah-buahan tropis original Indonesia ini jadi banyak dicari lantaran khasiatnya yg luar biasa jumlahnya. Mulai dari penyakit yg ringan sampai penyakit kronis mampu diobati dgn kulit buah manggis. Buah manggis atau garcinia mangostana L mengandung bermacam macam enzin & vitamin yg bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi, sampai antihistamin. 


Kandungan antioksidan yg amat tinggi terdapat pada kulit manggis sudah diuji secara klinis & bahkan antioksidan tersebut lebih besar dari vitamin C & E. Tak salah jikalau buah yg satu sering dijuluki juga sebagai ratu buah lantaran fungsi & khasiatnya yg berguna. 
Dgn mengkonsumsi kulit manggis secara rutin sbg suplemen kesehatan dapat membentengi tubuh dari serangan penyakit. Kandungan enzim tersebut pun mampu mengobati penyakit-penyakit kronis yg amat berbahaya seperti jantung, memperkuat pembuluh darah, mengurangi kolesterol darah, mengobati hipertensi, diabetes, kanker yg menyerang organ-organ penting dalam tubuh, & penyakit kronis yang lain. oleh sebab itu, dgn mengetahui berbagai manfaat kulit manggis sbg alternative obat tradisional dapat memudahkan masyarakat yg mau menjaga kesehatan diri & keluarga. 

Banyak sekali buah yg dimakan sbg alasan kecantikan kulit perempuan seperti halnya manfaat pisang yg amat bagus utk kulit wajah. Demikian juga dgn manfaat kulit manggis, kulit manggis sering dikonsumsi dgn alasan kecantikan dikarenakan kandungan xhantone yg tinggi antioksidan & bahkan lebih tinggi dari buah yang lain. senyawa yg terkandung dalam kulit manggis berguna utk anti-aging & menangkal radical bebas yg menyebabkan kerusakan kulit. Manfaat kulit manggis utk kecantikan umumnya dikonsumsi dalam wujud jus yg segar & diminum secara teratur utk mendapati khasiat & hasil yg maksimal dari manfaat kulit manggis tersebut. 

Tidak Cuma utk kecantikan perempuan, kulit manggis pun mampu difungsikan sbg suplemen utk mengatasi beragam masalah perempuan seperti membatu saat kesulitan buang air kecil, kemudian dapat dimanfaatkan sbg obat pencuci perut bagi perempuan yg sering mengalami sembelit. Selain itu, meringankan mengurangi rasa sakit saat perempuan mau menstruasi & pembengkakan kala datang bln. Ada pula yg menggunakan kulit manggis dalam wujud suplemen utk membantu sakit pada otot & persendian sesudah beraktifitas seharian. Manfaat kulit manggis pun amat bagus bagi perempuan yg mengalami pengapuran tulang & sendi atau yg sering disebut osteoporosis. 

Semoga artikel ini bermanfaat : D 

Bila ingin memesan ekstrak kulit manggis anda dapat menghubungi Seller kita di : 081265904661 

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengetahui keperawanan wanita dari perutnya

Ini dia cara mengetahui keperawanan wanita dari perutnya Cara mengetahui keperawanan wanita dari perutnya keperawanan wanita kita lihat bagian dari perutnya Perut adalah fungsinya untuk menampung semua makanan,,,, benar?, kalau salah komen ya, saya soal,a bukan di bidang biologi :D Nah, Di bagian ini menurut pribahasa mengatakan biar pecah diperut jangan pecah dimulut begitulah kira-kiranya peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa ya. tapi peri yang menyirami eh maaf, peri yang menyinari kamu, yaa kamu yang baca. :p Balik lagi ke topik, kalau pecah kegadisannya, mesti pecah perut bila gadis yang pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena itu gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis pis, bukan berarti dia jarang makan ya tapi begitu kenyataan yang saya dapatkan :D Baca juga Ini dia cara mengetahui kesucian wanita dari buah dadany

Cara mengetahui keperawanan wanita bagian dari rambut

Cara mengetahui keperawanan wanita bagian dari rambutnya Cara mengetahui keperawanan wanita bagian dari rambut kangmurys.com  Rambut adalah merupakan mahkota dari wanita akan tetapi juga berperan sebagai untuk menentukan si gadis itu bahwa dia masih dalam keadaan suci ataupun tidak :D Sebelumnya saya juga sudah menjelaskan yaitu bagaimana Cara mengetahui/melihat keperawanan wanita bagian dari Leher,a Nah , bagi kamu yang masih penasaran tentang hal rahasia wanita dan juga yang harus para lelaki wajib tau berikut saya ungkapkan berdasarkan pengalaman-pengalaman yang suda saya ambil dan ringkas pada kitab rasul. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. dan ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut di dahi, betul bukan.... :D lalu di tengkuk dan di sebelah belakang telinga kiri dan kanannya.  Rambut-rambut inilah yang oleh mereka disebut sebut dengan rambut PEERAWAN :D

4 Model sepatu kets wanita Terbaru

Inilah Dari 4 Model sepatu kets wanita Terbaru 4 Model sepatu kets wanita Terbaru Kangmurys - Bicara sepatu wanita, sekarang banyak sepatu-sepatu wanita yang sedang lagi ngetrend salah satunya sepatu wanita casual black roses, sneaker choco strape, sepatu casual converse all star hitam low, daan masih banyak lagi. Sepatu-sepatu diatas bukan hanya ngetred melainkan dengan kualitas yang cukup diandalkan, biasanya wanita/ ladies cocok dengan warna yang berbeda-beda, contoh seperti kebanyakan warna hitam, merah, abu-abu dan biru itu biasanya yang sering wanita beli atau order. Nah, berbicara untuk order, yang murahnya anda bisa membelinya di tokopedia, kenapa di tokopedia? ya karena murah keles :D Tapi coba aja compare ke situs belanja online lainnya mungkin bisa jadi lebih murah dari tokopedia, tapi menurut kangmurys yang baik hati dan ganteng ini belanja kaforite saya hanyalah di tokopedia, karena tokopedia adalah tempat supplier yang paling mantap. Baik, kembali ke sepatu wanita